Fildzah Qasdina, 150602051 (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Canai Mamak KL Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Fildzah Qasdina, 150602051, FEBI, ES, 082269549878.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB) | Preview
Abstract
Bauran pemasaran atau marketing mix adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kombinasi taktik (marketing tools) yang digunakan pada konteks bisnis untuk mencapai tujuannya dalam rangka memasarkan produk atau jasa secara efektif kepada kelompok pelanggan sasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran syariah terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Canai Mamak KL Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung ke restoran Canai Mamak KL. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan metode analisis linear berganda dengan alat bantu SPSS versi 24,0. Berdasarkan hasil analisis secara parsial (Uji T) menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat, promosi, manusia, proses dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan hasil analisis secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada restoran Canai Mamak KL Banda Aceh.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Fildzah Qasdina |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 04:05 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 04:05 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16778 |