Peer Review Artikel Lightening The Learning Climate Sebagai Upaya Mewujudkan Pembelajaran Yang Menyenangkan Bagi Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan UIN-Ar-Raniry Pada Mata Kuliah Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Aplikasi Zoom

Fithriani, 2001127504 (2021) Peer Review Artikel Lightening The Learning Climate Sebagai Upaya Mewujudkan Pembelajaran Yang Menyenangkan Bagi Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan UIN-Ar-Raniry Pada Mata Kuliah Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Aplikasi Zoom. UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Lightening the learning climate sebagai upaya mewujudkan pembelajaran yang menyenangkan bagi mahasiswa program Studi Ilmu Perpustakaan Uin Ar-Raniry pada mata kuliah  bahasa inggris dengan menggunakan aplikasi zoom]
Preview
Text (Lightening the learning climate sebagai upaya mewujudkan pembelajaran yang menyenangkan bagi mahasiswa program Studi Ilmu Perpustakaan Uin Ar-Raniry pada mata kuliah bahasa inggris dengan menggunakan aplikasi zoom)
2 Peer review-jurnal tidak terakreditasi-Lightening the learning climate sebagai upaya mewujudkan pembelajaran yang menyenangkan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (593kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Fithriani Gade
Date Deposited: 08 Apr 2021 10:01
Last Modified: 08 Apr 2021 10:01
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16824

Actions (login required)

View Item
View Item