Pengaruh Faktor Promosi Terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengajukan Pembiayaan Mudarabah Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh

Nova Santia, 150603115 (2020) Pengaruh Faktor Promosi Terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengajukan Pembiayaan Mudarabah Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Tentang Pengaruh Faktor Promosi Terhadap Keputusan Nasabah]
Preview
Text (Tentang Pengaruh Faktor Promosi Terhadap Keputusan Nasabah)
Nova Santia, 150603115, FEBI, PS, 085270433547.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui (1)pengaruh faktor promosi terhadap pembiayaan mudarabah pada bank syariah mandiri cabang Banda Aceh. Data yang digunakan merupakan data sekunder. Jenis penelitian adalah kuantintatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 20. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan mudarabah dengan nilai signifikan .000 (<0,05). Hal ini menunjukkan variabel promosi, berperan penting terhadap perolehan keuntungan bagi perusahaan. Oleh sebab itu perusahaan harus lebih mengoptimalkan penyaluran dana dan pembiayaan mudarabah agar bertumbuh meningkat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Nova Santia Nova
Date Deposited: 09 Apr 2021 03:29
Last Modified: 09 Apr 2021 03:29
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16835

Actions (login required)

View Item
View Item