Peer Review: Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pembuktian Menggunakan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Geometri Siswa Sekolah Menengah Atas

Zainal Abidin, 2015057102 (2021) Peer Review: Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pembuktian Menggunakan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Geometri Siswa Sekolah Menengah Atas. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pembuktian Menggunakan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Geometri Siswa Sekolah Menengah Atas]
Preview
Text (Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pembuktian Menggunakan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Geometri Siswa Sekolah Menengah Atas)
Peer-Review-Zainal-21-Rev.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (555kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 372 Pendidikan dasar > 372.7 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Zainal Abidin
Date Deposited: 15 Apr 2021 04:40
Last Modified: 26 Nov 2021 02:38
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16919

Actions (login required)

View Item
View Item