Pedoman Pembelajaran Tatap Muka pada Masa Covid-19 Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh

Khatib A. Latief, 2011026501 (2021) Pedoman Pembelajaran Tatap Muka pada Masa Covid-19 Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh. Manual. LPM UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

[thumbnail of Merupakan penjelasan dan uraian prosedur penyelenggaraan pembelajaran tatap muka pada masa Covid-19 di UIN Ar-Raniry.]
Preview
Text (Merupakan penjelasan dan uraian prosedur penyelenggaraan pembelajaran tatap muka pada masa Covid-19 di UIN Ar-Raniry.)
Pedoman Pembelajaran Tatap Muka pada Masa Covid-19.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Pembelajaran tatap muka di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada prinsipnya bukanlah hal baru karena sebelum Covid-19 sistem pembelajaran di UIN Ar-Raniry sudah berlangsung Tatap Muka (offline). Namun yang membedakan pembelajaran tatap muka sekarang adalah pembelajaran dilakukan dengan blended learning di mana ada tiga model unit kelas, yaitu SPRING, Blended, dan offline. Pembelajaran model SPRING harus merujuk ke SPRING. Di dalam pedoman ini hanya dijelaskan protokol kesehatan, mekanisme pembelajaran tatap muka pada covid-19.

Item Type: Monograph (Manual)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Tatap Muka, Blended learning, Magang, Penulisan Skripsi
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 378 Pendidikan tinggi
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Khatib A. Latief
Date Deposited: 24 Apr 2021 04:44
Last Modified: 24 Apr 2021 04:49
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17027

Actions (login required)

View Item
View Item