Peer Review: Lightening The Learning Climate Sebagai Upaya Mewujudkan Pembelajaran Yang Menyenangkan Bagi Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan Uin Ar-Raniry Pada Mata Kuliah Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Aplikasi Zoom

Fithriani, 2001127504 (2021) Peer Review: Lightening The Learning Climate Sebagai Upaya Mewujudkan Pembelajaran Yang Menyenangkan Bagi Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan Uin Ar-Raniry Pada Mata Kuliah Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Aplikasi Zoom. UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Peer Review: Lightening The Learning Climate Sebagai Upaya Mewujudkan Pembelajaran   Yang Menyenangkan Bagi Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan Uin   Ar-Raniry Pada Mata Kuliah  Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Aplikasi   Zoom]
Preview
Text (Peer Review: Lightening The Learning Climate Sebagai Upaya Mewujudkan Pembelajaran Yang Menyenangkan Bagi Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan Uin Ar-Raniry Pada Mata Kuliah Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Aplikasi Zoom)
2 Peer review-jurnal tidak terakreditasi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (812kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X7 Filsafat dan Perkembangan > 2X7.3 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Fithriani Gade
Date Deposited: 10 May 2021 03:05
Last Modified: 10 May 2021 03:05
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17126

Actions (login required)

View Item
View Item