Putri, 160602095 (2021) Analisis Labelisasi Halal, Harga dan Rasa terhadap Keputusan Pembeli pada Produk Mie Samyang (Studi pada Mahasiswa di Kota Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Putri, 160602095, FEBI, ES, 081260607612.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (4MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh labelisasi halal, harga dan rasa terhadap keputusan pembelian produk mie Samyang pada mahasiswa di Banda Aceh.data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan program computer spss versi 18. Hasil penelitian menunjukan bahwa labelisasi halal, harga, dan rasa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk mie Samyang pada mahasiswa di kota Banda Aceh. Hasil penelitian juga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R square sebesar 0,376. Artinya bahwa variabel labelisasi halal, harga dan rasa cukup mampu mempengaruhi keputusan pembelian mie Samyang pada mahasiswa di Kota Banda Aceh sebesar 37,6%. Sedangkan sisanya 62,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model yang diteliti.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 338 Produksi > 338.5 Ekonomi Produksi Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Putri Putri |
Date Deposited: | 28 May 2021 07:53 |
Last Modified: | 28 May 2021 07:53 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17156 |