Pemanfaatan Koleksi Perpustakaan Bagi Mahasiswa STKIP An-Nur

Zia Mustaqim, 160504070 (2019) Pemanfaatan Koleksi Perpustakaan Bagi Mahasiswa STKIP An-Nur. KKU thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pemanfaatan Koleksi Perpustakaan  Bagi Mahasiswa STKIP An-Nur]
Preview
Text (Pemanfaatan Koleksi Perpustakaan Bagi Mahasiswa STKIP An-Nur)
Zia Mustaqim, 160404070, FAH, D3 IP, 082361081512.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Koleksi perpustakaan merupakan koleksi yang paling penting di dalam perpustakaan. Karena perpustakaan merupakan tempat untuk mencari sumber informasi yang di butuhkan oleh seorang pemustaka, dan perpustakaan itu harus dapat memenuhi kebutuhan seorang pemustakanya. Pemanfaatan koleksi di perpustakaan STKIP An-Nur jarang di manfaaatkan,di karenakan kesibukan, pemustakan yang datang berkunjung di perpustakaan tersebut apabila ada waktu dan hanya bila untuk menbutuhkan bahan perkuliahan atau penelitian. Hal ini sangat jelas bahwah pemustaka yang datang berkunjung di perpustakaan STKIP An-Nur sangat jarang. Kendala yang terdapat di perpustakaan STKIP An-Nur, disebabkan oleh beberapa hal, koleksi bahan pustaka masih kurang lengkap, kurangnya promosi perpustakaan terhadap koleksi yang ada, pengololaan perpustakaan yang kurang, dan tidak adanya alat teknologi OPAC untuk mengakses koleksi perpustakaan.

Item Type: Thesis (KKU)
Uncontrolled Keywords: Perpustakaan, Mahasiswa
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 025 Operasi Perpustakaan, Arsip, Pusat Informasi > 025.8 Pemeliharaan dan Preservasi Koleksi
000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 027 Perpustakan, Arsip, Pusat Informasi Umum > 027.7 Perpustakaan Perguruan Tinggi
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > D3 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Zia Mustaqim Zia
Date Deposited: 02 Jun 2021 04:09
Last Modified: 02 Jun 2021 04:09
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17192

Actions (login required)

View Item
View Item