Muhammad Rizky, 160602194 (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Cafe Rawasakti Menurut Tinjauan Pemasaran Syari’ah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Muhammad Rizky, 160602194, FEBI, ES, 082299192180.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (4MB) | Preview
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan ukuran keberhasilan suatu perusahaan dalam memberikan layanan kepada konsumennya, kepuasan pelanggan terbentuk dari pengaruh beberapa faktor. Penelitian ini adalah penelitian yang bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh faktor kualitas pelayanan, fasilitas dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Rawasakti Banda Aceh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan (X1), variabel fasilitas (X2), variabel kualitas produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) di Cafe Rawasakti Banda Aceh. Sedangkan secara parsial variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) , variabel fasilitas (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) , variabel kualitas produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Dengan nilai koefisien determinasi sebesar 90,6 yang berarti variabel independen mampu menjelaskan variabel dependen sebesar 90,6%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muhammad Rizky Rizky |
Date Deposited: | 23 Jun 2021 02:30 |
Last Modified: | 23 Jun 2021 02:30 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17432 |