Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Listrik Prabayar Dalam Perspektif Ekonomi Islam Pada PT. Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Merduati Banda Aceh

Nelly Fitria, 160602228 (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Listrik Prabayar Dalam Perspektif Ekonomi Islam Pada PT. Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Merduati Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Listrik Prabayar Dalam Perspektif Ekonomi Islam Pada PT. Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Merduati Banda Aceh]
Preview
Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Listrik Prabayar Dalam Perspektif Ekonomi Islam Pada PT. Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Merduati Banda Aceh)
Nelly Fitria,160602228,FEBI,ES,08216710951.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahu pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Listrik Prabayar. Metode analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda dengan jumlah sampel 100 konsumen listrik prabayar. Hasil dari penelitian ini menunjukkan Keandalan dan Ketanggapan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Jaminan dan Kepedulian secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen. berdasarkan pengujian Determinasi (R2) besar pengaruh variabel Independen terhadap variabel dependen yakni 75,3% sedangkan 24,7% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Nelly Fitria
Date Deposited: 24 Jun 2021 07:35
Last Modified: 24 Jun 2021 07:35
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17467

Actions (login required)

View Item
View Item