Sella Marantika, 160603251 (2021) Pengaruh Kinerja Pelayanan Customer Service dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BNI Syariah Cabang Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Sella Marantika, 160603251, FEBI, PS, 082240765391.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (6MB) | Preview
Abstract
Kinerja pelayanan customer service dan promosi merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh perbankan syariah dalam meningkatkan kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja pelayanan dan promosi terhadap kepuasan nasabah pada Bank BNI Syariah Cabang Banda Aceh. Metode dalam pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menyebarkan kuesioner terhadap 100 orang responden nasabah Bank BNI Syariah. Pengumpulan sampel adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Alat analisis regresi linear berganda dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kinerja pelayanan customer service dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Sella Marantika Sella |
Date Deposited: | 30 Jun 2021 08:27 |
Last Modified: | 30 Jun 2021 08:27 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17572 |