Adi Kurniawan, 160401030 (2021) Komunikasi Pemasaran Produk Kurma Anggur Pada PT. Humaira Prima Niaga Dalam Meningkatkan Minat Konsumen. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Adi Kurniawan, 160401030, FDK, KPI, 082276851136.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang “Komunikasi Pemasaran Produk Kurma Anggur Pada PT. Humaira Prima Niaga Dalam Meningkatkan Minat Konsumen” karena ingin meneliti bagaimana komunikasi pemasaran yang dilakukan perusahaan tersebut dalam mempromosikan produknya. Pasalnya, dengan perkembangan pesat hingga saat ini perusahaan tersebut sangat jarang menggunakan menggunakan media sosial, media massa dan media promosi lainnya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengkaji apa penyebab perusahaan tersebut berkembang pesat hingga nasional. Tujuannya, untuk mengetahui bagaimana perusahaan melakukan pemasarannya dan menjaga konsumen agar tetap setia dengan produk mereka. Metode dalam penelitian ini ialah kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini, PT. Humaira Prima Niaga menggunakan komunikasi pemasaran secara door to door (pintu ke pintu). Selain itu, pihak perusahaan sangat minim menggunakan media untuk promosi seperti media cetak, televisi, media online dan juga media sosial. Namun, produk yang berasal dari perusahaan tersebut tetap laris di pasaran. Untuk menjaga daya beli dan kepercayaan konsumen, perusahaan berusaha menyajikan produk kurma Anggur dengan kualitas tinggi sehingga konsumen nyaman dan puas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X7 Filsafat dan Perkembangan > 2X7.2 Dakwah 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X7 Filsafat dan Perkembangan > 2X7.2 Dakwah > 2X7.26 Komunikasi Dakwah |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Adi Kurniawan Adi |
Date Deposited: | 02 Jul 2021 03:35 |
Last Modified: | 02 Jul 2021 03:35 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17612 |