Analisis Kepuasan Pemustaka Dalam Pencarian Informasi Menggunakan Opac di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh

Muchsin, 150504021 (2021) Analisis Kepuasan Pemustaka Dalam Pencarian Informasi Menggunakan Opac di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh. Analisis Kepuasan Pemustaka Dalam Pencarian Informasi Menggunakan Opac di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh: 48.

[thumbnail of Analisis Kepuasan Pemustaka Dalam Pencarian  Informasi Menggunakan Opac di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh]
Preview
Text (Analisis Kepuasan Pemustaka Dalam Pencarian Informasi Menggunakan Opac di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh)
Muchsin, 150504021, FAH, IP, 085261426362.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB) | Preview

Abstract

Perpustakaan merupakan sumber informasi, pendidikan, penelitian, preservasi dan pelestari khazanah budaya bangsa serta tempat rekreasi yang sehat, murah dan bermanfaat.
Perpustakaan perguruan tinggi merupakan sebuah sarana penunjang yang didirikan untuk mendukung kegiatan civitas akademik, dimana perguruan tinggi itu berada. Perpustakaan perguruan tinggi adalah perpustakaan yang tergabung dalam lingkungan lembaga pendidikan tinggi, baik berupa perpustakaan universitas, perpustakaan fakultas, perpustakaan akademik, perpustakaan sekolah tinggi.
Perpustakaan perguruan tinggi sudah menjadi sesuatu yang tidak dipisahkan dalam menunjang tridarma perguruan tinggi dan untuk membantu pemustaka dalam mencari informasi yang dibutuhkan. Perpustakaan yang berada di perguruan tinggi tersebut merupakan perpustakaan yang berada dibawah struktur wewenang perguruan tinggi, yang bertujuan untuk membantu pemustaka dalam mencapai tujuan dalam proses belajar mengajar.

Item Type: Article
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > D3 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Muchsin Muchsin
Date Deposited: 07 Jul 2021 03:16
Last Modified: 07 Jul 2021 03:16
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17669

Actions (login required)

View Item
View Item