Fajar Rezky Maulana, 150603080 (2021) Pengaruh Pengetahuan Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Bank Syariah (Studi Pada Nasabah Bank Syariah di Kecamatan Samatiga). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Fajar Rezky Maulana, 150603080, FEBI, PS, 0821600831884.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengetahuan produk dan word of mouth terhadap keputusan nasabah memilih Bank Syariah. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket/kuesioner dengan sampel berupa nasabah Bank Aceh Syariah KCP Samatiga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan software IBM SPSS. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa variabel pengetahuan produk dan word of mouth secara parsial berpengaruh terhadap keputusan nasabah memilih Bank Syariah dimana kedua variabel tersebut memiliki nilai signifikansi <0,05. Kemudian secara simultan, menunjukkan bahwa variabel pengetahuan produk dan word of mouth memiliki pengaruh sebesar 51,5% terhadap keputusan nasabah memilih Bank Syariah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | embimbing I : Dr. Nevi Hasnita, S.Ag., M.Ag Pembimbing II : Evriyenni, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan produk, word of mouth dan keputusan nasabah |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Fajar Rezky Maulana |
Date Deposited: | 07 Jul 2021 03:54 |
Last Modified: | 07 Jul 2021 03:54 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17677 |