Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Halal PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) Di Kota Banda Aceh

Mahyani Rahmah, 150602072 (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Halal PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) Di Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pengaruh  Bauran  Pemasaran  Islam  Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen ProdukHalal PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) Di Kota Banda Aceh]
Preview
Text (Pengaruh Bauran Pemasaran Islam Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen ProdukHalal PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) Di Kota Banda Aceh)
Mahyani Rahmah, 150602072, FEBI, ES, 082246425334.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini didorong oleh keterbatasan promosi dan tempat penyediaan produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran syariah terhadap minat beli konsumen produk halal pada HPAI di Banda Aceh. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan data primer (kuesioner). Pengujian data menggunakan bantuan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial: produk dan tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, harga dan promosi secara signifikan berpengaruh terhadap minat beli. Sedangkan secara simultan: produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadp minat beli konsumen produk halal HPAI di Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : FaridFathoniAshal, Lc.,MA Pembimbing II : AzimahDianah, SE.,M.Si.,AK
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Minat Beli
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Mahyani Rahmah
Date Deposited: 14 Jul 2021 09:25
Last Modified: 14 Jul 2021 09:25
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17790

Actions (login required)

View Item
View Item