Peer Review: Pelaksanaan Pendekatan Integratif dalam Meningkatkan Pembelajaran IPA-Biologi pada Sekolah Menengah Pertama Aceh Indonesia

Gunawan Adnan, 2016126801 (2021) Peer Review: Pelaksanaan Pendekatan Integratif dalam Meningkatkan Pembelajaran IPA-Biologi pada Sekolah Menengah Pertama Aceh Indonesia. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pelaksanaan Pendekatan Integratif dalam Meningkatkan Pembelajaran IPA-Biologi pada Sekolah Menengah Pertama Aceh Indonesia]
Preview
Text (Pelaksanaan Pendekatan Integratif dalam Meningkatkan Pembelajaran IPA-Biologi pada Sekolah Menengah Pertama Aceh Indonesia)
Peer Review-17.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (244kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Gunawan Adnan
Date Deposited: 18 Aug 2021 00:52
Last Modified: 18 Aug 2021 00:52
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17891

Actions (login required)

View Item
View Item