Analisis Implementasi Pemasaran Syari’ah 212 Mart Cabang Banda Aceh dalam Upaya Menjaring Konsumen (Studi pada 212 Mart Lamprit Banda Aceh)

Muhammad Roji Noviyandi, 150602203 (2020) Analisis Implementasi Pemasaran Syari’ah 212 Mart Cabang Banda Aceh dalam Upaya Menjaring Konsumen (Studi pada 212 Mart Lamprit Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Analisis Implementasi Pemasaran Syari’ah 212 Mart]
Preview
Text (Analisis Implementasi Pemasaran Syari’ah 212 Mart)
Muhammad Roji Noviyandi, 150602203, FEBI, ES, 085270374705.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (28MB) | Preview

Abstract

212 Mart adalah merek minimarket Koperasi Syariah 212. 212 Mart menjual barang kebutuhan pokok, perlengkapan rumah tannga, serta alat tulis, dan lain-lain. Berbeda dengan minimarket pada umumnya, 212 Mart tidak menjual rokok, alat kontrasepsi, dan produk yang tidak halal. Maksud pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi pemasaran syari’ah pada 212 Mart Banda Aceh dalam upaya menjaring konsumen ditinjau dari aspek teistis (rabbaniyah), etis (akhlaqiyyah), realistis (alwaqiyyah) dan aspek humanistis (insaniyyah). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan dilakukan dengan wawancara, studi kepustakaan, observasi dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Muhammad Roji Noviyandi Roji
Date Deposited: 26 Aug 2021 02:40
Last Modified: 26 Aug 2021 02:40
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17953

Actions (login required)

View Item
View Item