Pengaruh Gaya Hidup dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Klinik Kecantikan Muslimah Aishaderm Banda Aceh

Putri Junadia, 150602048 (2019) Pengaruh Gaya Hidup dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Klinik Kecantikan Muslimah Aishaderm Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Pengaruh Gaya Hidup dan Kualitas Produk terhadap Keputusan  Pembelian pada Klinik  Kecantikan  Muslimah Aishaderm Banda Aceh]
Preview
Text (Pengaruh Gaya Hidup dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Klinik Kecantikan Muslimah Aishaderm Banda Aceh)
Putri Junadia, 150602048, FEBI, ES, 085260019990.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Setiap daerah pasti memiliki gaya hidup yang berbeda dan tempat perawatan yang berbeda pula. Di klinik Aishaderm ini hanya untuk kaum hawa dan tidak memperbolehkan kaum adam untuk memasuki tempat ini sekalipun mereka muhrim. Untuk tetap menjaga kehormatan dan kenyamanan pelanggan atau kaum hawa. Masalah yang banyak didapat dari gaya hidup syariah adalah baru sebagian kecil dari masyarakat Aceh yang memilih gaya hidup syariah, karena masih banyak yang hidup dengan gaya luar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Klinik Aishaderm Kecantikan Muslimah Banda Aceh. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang yaitu konsumen yang mengunjungi Klinik Aishaderm Kecantikan Muslimah Banda Aceh. Metode analisis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian dan kesimpulan yang dapat ditunjukkan dan diberika yaitu gaya hidup syariah dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial kedua variabel independen (gaya hidup syariah dan kualitas produk) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Dilihat dari hasil akhir penelitian, setiap variabel memiliki pengaruh antar satu dengan yang lain. Dan variabel ini dapat dijadikan pedoman untuk kita belajar dalam mendalami gaya-gaya hidup.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Putri Junadia Putri
Date Deposited: 02 Nov 2021 02:55
Last Modified: 02 Nov 2021 02:55
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/18562

Actions (login required)

View Item
View Item