Implementasi Fakta Integritas Dalam Pelaksanaan Sidang Munaqasyah Semester Ganjil 2020 /2021 Di Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry

Wulandari, 170403083 (2021) Implementasi Fakta Integritas Dalam Pelaksanaan Sidang Munaqasyah Semester Ganjil 2020 /2021 Di Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Implementasi  Fakta Integritas  Dalam Pelaksanaan Sidang Munaqasyah Semester Ganjil 2020 /2021 Di Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri  Ar-Raniry]
Preview
Text (Implementasi Fakta Integritas Dalam Pelaksanaan Sidang Munaqasyah Semester Ganjil 2020 /2021 Di Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry)
Wulandari, 170403083, FDK, MD, 082272075771_unlocked.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (13MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul: Implementasi Fakta Integritas Dalam Pelaksanaan Sidang Munaqasyah Semester Ganjil 2020/2021 di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana implementasi fakta integritas dalam pelaksanaan sidang munaqasyah di Fakultas Dakwah dan Komunikasi dan apa saja peluang dan tantangan implementasi fakta integritas dalam pelaksanaan sidang munaqasyah di Fakultas dan Komuniksi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi fakta integritas dalam pelaksanaan sidang munaqasyah di Fakultas Dakwah dan Komunikasi dan untuk mengetahui peluan dan tantangan implementasi fakta integritas dalam pelaksanaan sidang munaqasyah di Fakultas dan Komuniksi. Penelitian ini adalah penelitian lapangan (field Research), yang bersifat kualitatif dimana dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi fakta integritas dalam pelaksanaaan sidang munaqasyah belum dilaksanakan dengan maksimal. Masih banyak tantangan dalam implementasi fakta integritas, sehingga perlunya Komitmen, Bebas KKN, Transparasi, dan Pengawasan Evaluasi agar konsep dari fakta integritas dapat diterapkan dengan baik dan maksimal. Adapun peluangnya yaitu adanya dukungan dari berbagai pihak baik itu dari mahasiswa, dosen dan prodi. Selain itu dapat menjadi pedoman bagi mahasiswa dan dosen dalammenjalankan konsep yang sudah ditetapkan. Sedangkan hambatan dari fakta integritas yaitu masih kurangnya sosialisasi terhadap fakta integritas serta kurangnya keseriusan dalam menjalankan konsep dari fakta integritas tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Manajemen Dakwah
Depositing User: Wulandari Wulandari
Date Deposited: 31 Jan 2022 02:21
Last Modified: 31 Jan 2022 02:21
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/18697

Actions (login required)

View Item
View Item