Strategi Teungku Dayah Darussalam Al-Waliyyah Dalam Mensosialisasikan (Prokes) Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Labuhan Haji Barat

Rahmad Saiful, 170403030 (2021) Strategi Teungku Dayah Darussalam Al-Waliyyah Dalam Mensosialisasikan (Prokes) Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Labuhan Haji Barat. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Strategi Teungku Dayah Darussalam Al-Waliyyah Dalam Mensosialisasikan (Prokes) Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Labuhan Haji Barat]
Preview
Text (Strategi Teungku Dayah Darussalam Al-Waliyyah Dalam Mensosialisasikan (Prokes) Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Labuhan Haji Barat)
Rahmad Saiful, 170403030, FDK, MD, 085243273408.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Teungku Dayah Darussalam Al-waliyah dalam mensosialisasian protokol kesehatan Covid-19 di Kecamatan Labuhan Haji Barat” Fokus kajian yang dilakukan terkait strategi Teungku Dayah Darussalam Al-waliyah dalam mensosialisasikan Protokol kesehatan Covid-19 di Kecamatan Labuhan Haji Barat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Teungku Dayah Darussalam Al-waliyah dalam mensosialisasikan Protokol kesehatan Covid-19 serta untuk mengetahui permasalahan tantangan dan peluang yang dihadapi oleh Teungku Dayah Darussalam Al-waliyah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 di Kecamatan Labuhan Haji Barat. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, adapun teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan dalam mensosialisasikan Protokol kesehatan telah melaksanakan tugasnya dengan baik seperti mensosialisasikan Protokol kesehatan di sela-sela dakwahnya dan juga membuat beberapa peraturan baru di Dayah Darussalam Al-waliyah selama wabah Covid-19. Adapun permasalahan dan tantangan Teungku Dayah Darussalam Al-waliyah dalam mensosialisasikan Protokol kesehatan Covid-19 di Kecamatan Labuhan Haji Barat yaitu kurangnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan banyaknya masyarakat yang acuh akan himbauan dari pemerintah/Teungku Dayah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Manajemen Dakwah
Depositing User: Rahmad Saiful
Date Deposited: 26 Nov 2021 03:06
Last Modified: 26 Nov 2021 03:06
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/18906

Actions (login required)

View Item
View Item