Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Nasabah Pada Produk Gemar Menabung Saham Indonesia (GEMESIN) Pada PT. MNC Sekuritas Cabang ACEH

Nanda Silvia, 150601030 (2021) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Nasabah Pada Produk Gemar Menabung Saham Indonesia (GEMESIN) Pada PT. MNC Sekuritas Cabang ACEH. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Nasabah Pada Produk Gemar Menabung Saham Indonesia (GEMESIN) Pada PT. MNC Sekuritas Cabang ACEH]
Preview
Text (Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Nasabah Pada Produk Gemar Menabung Saham Indonesia (GEMESIN) Pada PT. MNC Sekuritas Cabang ACEH)
Nanda Silvia, 150601030, FEBI, PS, 082166102580_unlocked.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB) | Preview

Abstract

Lembaga Keuangan dalam dunia keuangan bertindak selaku lembaga yang menyediakan jasa keuangan bagi nasabahnya, dimana pada umumnya lembaga ini di atur oleh regulasi keuangan dari pemerintah. Bentuk umum dari lembaga keuangan ini adalah termasuk perbankan, building society (sejenis koperasi di inggris), Credit Union, pialang, saham, aset management, asuransi, dana pensiun, dan bisnis serupa lainnya (www.lembagakeuangan.com). Beberapa negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Islam sudah sejak lama menggunakan sarana pasar modal untuk membangun perekonomiannya. Aturan pelaksanaan perdagangan di beberapa negara Islam tidaklah sama. Iran mengatur jam perdagangan hanya antara jam 09.00 sampai 12.00 untuk hari Sabtu dan Rabu. Kuwait mengatur perdagangan mulai jam 07.00 sampai 14.30 untuk hari Sabtu, Rabu, Kamis, dan Jumat. Mesir mengatur jam perdagangan antara jam 11.00 samapai dengan jam 13.00 dari hari Minggu sampai Kamis. Pengaturan harai-hari perdagangan ini dimaksudkan untuk mengurangi ketegangan investor dalam menghadapi fluktuasi harga atau mengurangi risiko yang biasa dihadapi oleh investor di negara-negara yang tidak menjalankan kaidah Islam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Nanda Silvia Nanda
Date Deposited: 23 Dec 2021 03:19
Last Modified: 23 Dec 2021 03:19
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/19141

Actions (login required)

View Item
View Item