Mengetahui Persepsi Pembeli Terhadap Aksesibilitas Kawasan Pasar Sayur di Jl.RA

Nella Amalia, 160701109 (2021) Mengetahui Persepsi Pembeli Terhadap Aksesibilitas Kawasan Pasar Sayur di Jl.RA. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Mengetahui Persepsi Pembeli Terhadap Aksesibilitas Kawasan Pasar Sayur Di Jl.RA]
Preview
Text (Mengetahui Persepsi Pembeli Terhadap Aksesibilitas Kawasan Pasar Sayur Di Jl.RA)
Nella Amalia, 160701109, FST, ARS, 082292304857.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (12MB) | Preview

Abstract

Aksesibilitas adalah kemudahan yang dibutuhkan seseorang untuk mengakses suatu tempat tertentu. Saat ini aksesibilitas menuju Pasar Sayur Peunayong dinilai belum cukup baik karena lokasi tersebut susah dilalui sistem jaringan transportasi, karena harus melewati persimpangan yang sering macet. Hal tersebut diketahui melalui wawancara dengan beberapa pembeli di kawasan pasar sayur di jl.RA Kartini. Dalam kawasan perkotaan, aksesibilitas memiliki peranan yang sangat penting. Oleh karena itu, dilakukan penelitian ini yang bertujuan untuk untuk mengetahui persepsi pembeli terhadap aksesibilitas kawasan pasar sayur di jl.RA Kartini,Peunayong. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif analisis studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap aspek kemudahan, kemadirian, kegunaan dan keselamatan masih jauh dari harapan pembeli. Hasil penelitian ini diharapkan memiliki manfaat dalam bidang studi arsitektur.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 372 Pendidikan dasar > 372.3 Komputer, Sain, Teknologi, Kesehatan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 Arsitek
Depositing User: Nella Amalia Nella
Date Deposited: 03 Jan 2022 03:06
Last Modified: 03 Jan 2022 03:06
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/19219

Actions (login required)

View Item
View Item