Maulisa, 170603127 (2021) Analisis Dampak Covid-19 terhadap Kualitas Pelayanan Bank Syariah (Studi pada PT. Bank Aceh Syariah Syariah Kantor Pusat Operasional). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Maulisa, 170603127, FEBI, PS, 082258366415.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (13MB) | Preview
Abstract
Pelayanan yang diberikan oleh karyawan adalah cerminan dari kualitas pelayanan bank. Kualitas pelayanan yang baik dapat meningkatkan keberhasilan bank pada masa pandemi Covid-19. Saat ini sangat memungkinkan bahwa kualitas pelayanan bank menurun dan mengalami kendala sehingga pelayanan yang diberikan kurang optimal. Penelitian ini dilakukan di PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif menggunakan data primer dan data sekunder. Informan pada penelitian ini karyawan PT Bank Aceh Syariah dan nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Covid-19 tidak berdampak secara keseluruhan terhadap kualitas pelayanan Bank Aceh Syariah baik dari aspek penghimpunan dana dan penyaluran dana. Hal ini dibuktikan karena pelayanan masih dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur yang belaku pada masa Covid-19 dan dari keenam dimensi pelayanan dapat terpenuhi dengan baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Maulisa Mauli |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 03:21 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 03:21 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/19236 |