Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Murabahah Pada PT Bank Aceh KPO Banda Aceh

Izzatul Jannah, 190603329 (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Murabahah Pada PT Bank Aceh KPO Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Murabahah Pada PT Bank Aceh KPO Banda Aceh]
Preview
Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Murabahah Pada PT Bank Aceh KPO Banda Aceh)
Izzatul Jannah, 190603329, FEBI, PS, 0895600282995.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pembiayaan murabahah pada PT Bank Aceh KPO Banda Aceh. Data penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner dengan pengolahannya menggunakan SPSS 23. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode analisis data model regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji parsial (uji-t) dan uji simultan (uji-F) dan tingkat signifikansi 5%. Hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pembiayaan murabahah. Secara parsial variabel kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pembiayaan murabahah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Inayatillah, MA., Ek Pembimbing II : Evri Yenni, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.21 Jual Beli (Murabahah)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Izzatul Jannah Izza
Date Deposited: 17 Jan 2022 02:12
Last Modified: 17 Jan 2022 02:12
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/19389

Actions (login required)

View Item
View Item