Izzatul Jannah, 190603329 (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Murabahah Pada PT Bank Aceh KPO Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Izzatul Jannah, 190603329, FEBI, PS, 0895600282995.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (2MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pembiayaan murabahah pada PT Bank Aceh KPO Banda Aceh. Data penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner dengan pengolahannya menggunakan SPSS 23. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode analisis data model regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji parsial (uji-t) dan uji simultan (uji-F) dan tingkat signifikansi 5%. Hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pembiayaan murabahah. Secara parsial variabel kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pembiayaan murabahah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Inayatillah, MA., Ek Pembimbing II : Evri Yenni, SE., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.21 Jual Beli (Murabahah) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Izzatul Jannah Izza |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 02:12 |
Last Modified: | 17 Jan 2022 02:12 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/19389 |