Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Banda Aceh

Hayu Thursina, 170603070 (2021) Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Banda Aceh]
Preview
Text (Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Banda Aceh)
Hayu Thursina, 170603070, FEBI, PS, 082368936839.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (11MB) | Preview

Abstract

Loyalitas nasabah faktor penting dalam mempertahankan kelangsungan perusahaan dan merupakan komitmen nasabah secara bertahan untuk terus berlangganan kembali atau terus melakukan pembelian berulang di masa yang akan datang. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh nilai nasabah, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan populasi seluruh nasabah PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Banda Aceh dengan total sampel 100 nasabah berdasarkan perhitungan rumus slovin. Pengolahan data yang dilakukan menggunakan software SPSS 20. Hasil penelitian secara parsial bahwa nilai nasabah, kualitas produk, dan kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Hayu Thursina Hayu
Date Deposited: 18 Jan 2022 03:32
Last Modified: 18 Jan 2022 03:32
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/19437

Actions (login required)

View Item
View Item