Yolanda Feronicha, 160603239 (2021) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Jasa Gadai Emas di PT. Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Yolanda Feronicha, 160603239, FEBI, PS, 082272747787.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Jasa gadai Emas di PT. Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode analisis data menggukan model regresi linier berganda teknik pengumpulan data yaitu penyebaran kuesioner kepada 115 reponden. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji parsial (uji-t) dan uji simultan (uji-F) dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa Produk, Harga, Promosi dan Lokasi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan nasabah di PT. Bank Aceh Syariah Tapaktuan. Secara parsial variabel Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, Variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dan variabel Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Azharsyah, S.E., Ak., M.S.O.M Pembimbing II : Ismuadi, S.E., S.Pd.I., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Minat Menabung. |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.225 Rahm (Pegadaian) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Yolanda Feronicha |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 02:18 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 02:18 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/19733 |