Pengaruh Pelayanan Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Aceh Syariah KCP Seutui

Tiara Ramadhayani, 190603343 (2021) Pengaruh Pelayanan Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Aceh Syariah KCP Seutui. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pelayanan Frontliner]
Preview
Text (Pelayanan Frontliner)
Tiara Ramadhayani, 190603343, FEBI, PS, 085361423038.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada Bank Aceh Syariah KCP Seutui. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan angket dengan populasi berupa nasabah Bank Aceh Syariah KCP Seutui. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner kepada 94 responden yang merupakan nasabah pada Bank Aceh Syariah KCP Seutui. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel pelayanan frontliner berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah pada Bank Aceh Syariah KCP Seutui. Variabel kepuasan nasabah dijelaskan oleh variabel pelayanan frontliner 62%, sedangkan 38% sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Tiara Ramadhayani Tiara
Date Deposited: 18 Mar 2022 02:18
Last Modified: 18 Mar 2022 02:18
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/20327

Actions (login required)

View Item
View Item