Zahrah, 150603096 (2020) Pengaruh Promosi Dan Minat Menabung Masyarakat Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Bank Syariah (Studi Pada BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh. Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.
Zahrah, 150603096, FEBI, PS, 082361886172.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (4MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi dan minat menabung terhadap peningkatan jumlah nasabah bank syariah pada bank BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap peningkatan jumlah nasabah, variabel minat menabung mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan jumlah nasabah, dan variabel promosi dan minat menabung berpengaruh secara simultan terhadap peningkatan jumlah nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ayumiati, S.E.,M.Si Pembimbing 2 : Sufitrayati, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, minat menabung, peningkatan jumlah nasabah |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Zahrah Zahrah |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:15 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 03:15 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/20423 |