Tanggapan Warga Binaan Terhadap Kegiatan Perpustakan Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Blang Pidie Aceh Barat Daya

Nuroel Alfayzar, 160503030 (2022) Tanggapan Warga Binaan Terhadap Kegiatan Perpustakan Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Blang Pidie Aceh Barat Daya. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Tanggapan Warga Binaan Terhadap Kegiatan Perpustakan Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Blang Pidie Aceh Barat Daya] Text (Tanggapan Warga Binaan Terhadap Kegiatan Perpustakan Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Blang Pidie Aceh Barat Daya)
Nuroel Alfayzar, 160503030, FAH, IP, 082249433157.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Penulisan ini berjudul “Tanggapan Warga Binaan Terhadap Kegiatan Perpustakaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Blang Pidie Aceh Barat Daya”. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana tanggapan warga binaan terhadap kegiatan perpustakaan di lembaga pemasyarakatan (lapas) kelas II B Blang Pidie Aceh Barat Daya. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui tanggapan warga binaan terhadap kegiatan perpustakaan di lembaga pemasyarakatan (lapas) kelas II B Blang Pidie Aceh Barat Daya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian menjelaskan bahwa tanggapan warga binaan terhadap kegiatan perpustakaan sangatlah baik. Sebagian besar warga binaan sangat tertarik dalam kegiatan perpustakaan, warga binaan juga rata-rata memberikan tanggapan terkait dengan kegiatan perpustakaan sangat mereka sukai. Adapun kegiatan yang sering diadakan diperpustakaan yaitu: kegiatan pendidikan, agama, dan kegiatan keterampilan tangan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Warga Binaan, Kegiatan Perpustakaan khusus, Lembaga Pemasyarakatan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 027 Perpustakan, Arsip, Pusat Informasi Umum > 027.5 Perpustakaan Pemerintah
000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 028 Membaca dan Penggunaan Media Informasi Lainnya > 028.1 Tinjauan (review)
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Nuroel Alfayzar
Date Deposited: 07 Jun 2022 02:47
Last Modified: 07 Jun 2022 02:47
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/20888

Actions (login required)

View Item
View Item