Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Aceh Syariah Di Kota Banda Aceh

Riazul Khairati, 170603004 (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Aceh Syariah Di Kota Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking  Bank Aceh  Syariah Di Kota Banda Aceh] Text (Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Aceh Syariah Di Kota Banda Aceh)
Riazul Khairati, 170603004, FEBI, PS, 081262692265.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan nasabah pengguna Mobile Banking Action di kota Banda Aceh. Metode analisis data menggunakan kuantitatif deskriptif dan instrumen yang digunakan yaitu angket dengan pernyataan menggunakan skala likert yang diolah dengan SPSS versi 22, dengan sampel sebanyak 100 responden yaitu nasabah pengguna Mobile Banking Action di kota Banda Aceh. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan nasabah pengguna Mobile Banking Action di Kota Banda Aceh sudah relatif sangat puas. Hal ini dapat dilihat berdasarkan hasil penelitian bahwa banyaknya tanggapan kepuasan yang tinggi dari jawaban responden, dari segi kualitas produk dengan nilai rata-rata 3,85 atau 87,77 %, kualitas layanan 4,98 atau 87,27 %, kemudahan penggunaan 4,47 atau 89,45%, dan keamanan dengan nilai rata-rata 4,48 atau 90,6%.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Dr. Azharsyah, SE., AK, M.S.O.M Isnaliana, S. HI., MA
Uncontrolled Keywords: Tingkat kepuasan, Mobile Banking Action.
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Riazul Khairati
Date Deposited: 16 Jun 2022 03:06
Last Modified: 16 Jun 2022 03:06
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/21254

Actions (login required)

View Item
View Item