Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Baitul Qiradh Baiturrahman terhadap Kepuasan Nasabah Baitul Qiradh Baiturrahman Cabang Suka Damai Kota Banda Aceh

Raja Fauzan Azimi, 160603138 (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Baitul Qiradh Baiturrahman terhadap Kepuasan Nasabah Baitul Qiradh Baiturrahman Cabang Suka Damai Kota Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kualitas  Pelayanan  Karyawan] Text (Kualitas Pelayanan Karyawan)
Raja Fauzan Azimi, 160603138, FEBI, PS, 082312028136.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (12MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bentuk fisik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pada Baitul Qiradh Baiturahman Cabang Suka Damai Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisa data yang digunaakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan jumlah responden 79 orang nasabah. Adapun hasil penelitian ini membuktikan bahwa kehandalan, ketanggapan dan bukti fisik memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Baitul Qiradh Baiturrahman Cabang Suka Damai Kota Banda Aceh, sedangkan jaminan dan empati secara parsial tidak memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Baitul Qiradh Baiturrahman Cabang Suka Damai Kota Banda Aceh. Secara simultan keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Baitul Qiradh Baiturrahman Cabang Suka Damai Kota Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Raja Fauzan Azimi Raja
Date Deposited: 21 Jun 2022 03:06
Last Modified: 21 Jun 2022 03:06
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/21429

Actions (login required)

View Item
View Item