Pengaruh Teknologi Informasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh

Fauzul Azhar, 150603117 (2021) Pengaruh Teknologi Informasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kepuasan Nasabah] Text (Kepuasan Nasabah)
Fauzul Azhar, 150603117, FEBI, PS, 081264690976.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh teknologi informasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh. Metode penelitian kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda menggunakan bantuan software IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel teknologi informasi dan kualitas layanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh. Variabel kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variabel teknologi informasi dan kualitas layanan sebesar 53,6% , sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Fauzul Azhar Fauzul
Date Deposited: 29 Jun 2022 02:55
Last Modified: 29 Jun 2022 02:55
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/21594

Actions (login required)

View Item
View Item