Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Pt. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Jeuram

Mella Royanti, 190603346 (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Pt. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Jeuram. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Ekonomi dan Bisnis Islam.

[thumbnail of Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Pt. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Jeuram] Text (Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Pt. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Jeuram)
Mella Royanti, 190603346, FEBI, PS, 082214947066.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di PT.Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Jeuram. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Bank Aceh Syariah yang berjumlah 33 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan sampling jenuh. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan angket (kuesioner). Metode penelitian yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Sederhana dengan menggunakan bantuan software IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan kinerja karyawan yaitu 34,9% variasi nilai dari kinerja ditentukan oleh variabel gaya kepemimpinan sedangkan sisanya 65,1% adalah variabel lain yang tidak dimasukan dalam model persamaan tersebut, sehingga dapat di simpulkan bahwa gaya kepemimpinan PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Jeuram sudah mampu meningkatkan kinerja karyawannya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan, Gaya Kepemimpinan
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Mella Royanti Mella
Date Deposited: 30 Jun 2022 03:01
Last Modified: 30 Jun 2022 03:01
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/21634

Actions (login required)

View Item
View Item