Pengaruh Pengetahuan dan Pengalaman Terhadap Minat Berkarir Di Bidang Perbankan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry Banda Aceh Banda Aceh)

Ratu Asiska, 190603310 (2021) Pengaruh Pengetahuan dan Pengalaman Terhadap Minat Berkarir Di Bidang Perbankan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry Banda Aceh Banda Aceh). Other thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Pengetahuan dan Pengalaman Terhadap Minat Berkarir Di Bidang Perbankan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Perbankan SyariahUIN Ar-Raniry Banda Aceh Banda Aceh)] Text (Pengaruh Pengetahuan dan Pengalaman Terhadap Minat Berkarir Di Bidang Perbankan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Perbankan SyariahUIN Ar-Raniry Banda Aceh Banda Aceh))
Ratu Asiska, 190603310, FEBI, PS, 082249009664.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan pengalaman terhadap minat berkarir di bidang Perbankan Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan penyebaran angket kepada mahasiswa Prodi Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry Banda Aceh dengan Sampel sebanyak 87 responden dengan teknik probability sampling. Analisis data meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pengetahuan dan pengalaman mempunyai nilai t hitung lebih besar daripada t tabel dan nilai F hitung lebih besar dari F tabel artinya secara parsial dan simultan variabel pengetahuan dan pengalaman berpengaruh signifikan terhadap minat berkarir.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Ratu Asiska
Date Deposited: 30 Jun 2022 03:02
Last Modified: 30 Jun 2022 03:02
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/21637

Actions (login required)

View Item
View Item