Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Jasa Gadai Pada PT. Pegadaian Cabang UPS Darussalam Banda Aceh

Hilyatul Aulia, 160603201 (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Jasa Gadai Pada PT. Pegadaian Cabang UPS Darussalam Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan] Text (Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan)
Hilyatul Aulia, FEBI, PS, 160603201, 082277834091.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kualitas pelayanan dan variabel citra perusahaan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di PT. Pegadaian cabang UPS Darussalam Banda Aceh. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan Variabel Citra Perusahaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah kemudiann Variabel kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dibuktikan dengan nilai F hitung > F tabel yang artinya secara simultan berpengaruh terhadap kepausan nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Hilyatul Auliya Auliya
Date Deposited: 30 Jun 2022 03:04
Last Modified: 30 Jun 2022 03:04
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/21643

Actions (login required)

View Item
View Item