Pengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri)

Muhammad Rizky Akbar, 150603054 (2021) Pengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Loyalitas Nasabah] Text (Loyalitas Nasabah)
Muhammad Rizky Akbar, 150603054, FEBI, PS, 081262389177.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan citra perusahaan secara simultan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mandiri Syariah Banda Aceh. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwasanya variabel kepercayaan secara parsial mempunyai hubungan positif signifikan (0,001) < (0,10) terhadap variabel loyalitas nasabah, adapun variabel citra perusahaan juga memberikan hubungan yang positif signifikan (0,000) < (0,10) terhadap loyalitas nasabah. Hasil regresi dari variabel Kepercayaan secara parsial memberikan hubungan yang positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel citra perusahaan juga mempunyai hubungan positif signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Rizky Akbar Akbar
Date Deposited: 07 Jul 2022 02:16
Last Modified: 07 Jul 2022 02:16
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/21791

Actions (login required)

View Item
View Item