Peerreview Artikel Konstruksi Dan Model Praksis Pendidikan Inklusif (Suatu Analisis dengan Pendekatan Sosio-Eksploratif)

Masbur, 2005027402 (2015) Peerreview Artikel Konstruksi Dan Model Praksis Pendidikan Inklusif (Suatu Analisis dengan Pendekatan Sosio-Eksploratif). UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Banda Aceh.

[thumbnail of Konstruksi Dan Model Praksis Pendidikan Inklusif (Suatu Analisis dengan Pendekatan Sosio-Eksploratif)] Text (Konstruksi Dan Model Praksis Pendidikan Inklusif (Suatu Analisis dengan Pendekatan Sosio-Eksploratif))
KONSTRUKSI DAN MODEL PRAKSIS PENDIDIKAN INKLUSIF (Suatu Analisis dengan Pendekatan Sosio-Eksploratif).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (180kB)
Item Type: Other
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 301 Sosiologi dan antropologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Dr,. M.Ag Masbur Masbur
Date Deposited: 29 Jul 2022 03:27
Last Modified: 29 Jul 2022 03:27
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/22105

Actions (login required)

View Item
View Item