Strategi Pengembangan Usaha Objek Wisata Islami Black Kupi Bukit Cinta Di Blang Tenggulun Gayo Lues

Ana Marlina, 180403076 (2022) Strategi Pengembangan Usaha Objek Wisata Islami Black Kupi Bukit Cinta Di Blang Tenggulun Gayo Lues. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

[thumbnail of Strategi Pengembangan Usaha Objek Wisata Islami Black Kupi Bukit Cinta Di Blang Tenggulun Gayo Lues] Text (Strategi Pengembangan Usaha Objek Wisata Islami Black Kupi Bukit Cinta Di Blang Tenggulun Gayo Lues)
Ana Marlina, 180403076, FDK, MD, 082259311557.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (13MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Strategi Pengembangan Usaha Objek Wisata Islami Black Kupi Bukit Cinta di Blang Tenggulun Gayo Lues”. Penelitian ini bertujuan pertama; untuk memperkenalkan kepada pembaca bagaimana Gayo Lues memiliki sejuta keindahan yang belum diketahui khalayak ramai. kedua: untuk memperkenalkan salah satu tempat wisata yang tidak kalah saing dengan tempat- tempat wisata lainnya yang terdapat di kota-kota lain. baik dari segi tempat yang strategis, pemandangan, keamanan dan kenyamanannya. ketiga; mengetahui apakah tempat wisata Black Kupi Bukit Cinta sudah memnuhi standar atau sesuai dengan visi misi bupati Gayo Lues yaitu setiap tempat wisata yang teletak di Gayo Lues harus sesuai dengan tuntutan syariat islam. Sumber data yang penulis dapatkan melalui metode penelitian kualitatif yaitu dengan melakukan observasi tempat penelitian kemudian dilanjutkan dengan wawancara kepada pemilik tempat wisata, salah satu karyawan, dan salah satu pengunjung termpat tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Manajemen Dakwah
Depositing User: Ana Marlina
Date Deposited: 10 Aug 2022 03:07
Last Modified: 10 Aug 2022 03:07
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/22453

Actions (login required)

View Item
View Item