Peer Review Artikel: Strategi Marketing dalam Meningkatkan Produk Tabungan Emas Pada PT Pegadaian Syariah Cabang Banda Aceh

Muhammad Yasir Yusuf, 2005047502 (2020) Peer Review Artikel: Strategi Marketing dalam Meningkatkan Produk Tabungan Emas Pada PT Pegadaian Syariah Cabang Banda Aceh. Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance, Banda Aceh.

[thumbnail of Strategi Marketing dalam Meningkatkan Produk Tabungan Emas Pada PT Pegadaian Syariah Cabang Banda Aceh] Text (Strategi Marketing dalam Meningkatkan Produk Tabungan Emas Pada PT Pegadaian Syariah Cabang Banda Aceh)
11 peer review strategi merketing.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (737kB)
Item Type: Other
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.225 Rahm (Pegadaian)
Divisions: Program Pascasarjana > S2 Ekonomi Syariah
Depositing User: Muhammad Yasir Yusuf Yasir
Date Deposited: 24 Aug 2022 03:19
Last Modified: 24 Aug 2022 03:19
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/22598

Actions (login required)

View Item
View Item