Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Generasi Z Pada Produk-produk Perbankan Syariah (Studi Pada Pelajar SMA di Nagan Raya)

Hasmalarita, 180603071 (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Generasi Z Pada Produk-produk Perbankan Syariah (Studi Pada Pelajar SMA di Nagan Raya). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Digital Marketing] Text (Digital Marketing)
Hasmalarita, 180603071, FEBI, PS, 082237767815.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh dari digital marketing dan brand image terhadap minat generasi Z pada produk-produk perbankan syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dengan membagikan kuesioner kepada pelajar SMA di Nagan Raya dengan jumlah sampel sebanyak 262 responden yang ditentukan menggunakan rumus Isaac dan Michael dengan taraf kesalahan 10%. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian dengan uji parsial menunjukkan bahwa digital marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pelajar SMA. Hasil penelitian dengan uji simultan menunjukkan bahwa digital marketing dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pelajar SMA.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 340 Law/Ilmu Hukum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Hasmalarita Rita
Date Deposited: 25 Aug 2022 03:04
Last Modified: 25 Aug 2022 03:04
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/22700

Actions (login required)

View Item
View Item