Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Syariah Terhadap Minat Beli Ulang Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Konsumen Pada Toko Nzr Phone.

Fika Rizkina, 180602005 (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Syariah Terhadap Minat Beli Ulang Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Konsumen Pada Toko Nzr Phone. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pelayanan Syariah] Text (Pelayanan Syariah)
Fika Rizkina, 180602005, FEBI, ES, 085270421226.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh minat beli ulang suatu produk yang terjadi berulang kali. Pencapaian tujuan tersebut bisa dilakukan dengan berbagai strategi diantaranya adalah peningkatan dalam hal kualitas produknya, kualitas pelayanan syariahnya, dan memperhatikan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Syariah Terhadap Minat Beli Ulang Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Konsumen Pada Toko Nzr Phone. Populasi pada penelitian ini adalah 210 responden karyawan yang sudah melakukan Minat Beli Ulang di NZR Phone. Data di proses dengan Structural Equation Modeling (SEM) untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Syariah dan Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada konsumen NZR Phone Darussalam. Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen memiliki hubungan positif dan sangat signifikan. Dikatakan sangat signifikan karena memperoleh nilai C.R 7,349 > dari 1,65 dan nilai p-value sebesar (***) <0,05 dan Kualitas Pelayanan Syariah tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada konsumen NZR Phone Darussalam. Kepuasan Pelanggan memediasi secara penuh ( fully mediating) terhadap Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Syariah dan Minat Beli Ulang pada konsumen NZR Phone Darussalam.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Fika Rizkina Fika
Date Deposited: 05 Sep 2022 03:13
Last Modified: 05 Sep 2022 03:13
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/22934

Actions (login required)

View Item
View Item