Pengaruh Gender terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Dinas Sosial di Kabupaten Aceh Selatan

Fitria Sisna Rianti,, 140403001 (2018) Pengaruh Gender terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Dinas Sosial di Kabupaten Aceh Selatan. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Gender terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Dinas Sosial di Kabupaten Aceh Selatan] Text (Pengaruh Gender terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Dinas Sosial di Kabupaten Aceh Selatan)
Fitria Sisna Rianti, 140403001, FDK, MD.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Gender terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Dinas Sosial di Kabupaten Aceh Selatan”. Penulis tertarik melakukan penelitian ini karena menurut pengamatan penulis yang terjadi pada kantor Dinas Sosial di Kabupaten Aceh Selatan, banyak para pegawai yang berjenis kelamin perempuan mendomisili bagian- bagian penting di Kantor Dinas Sosial tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh gender terhadap kinerja pegawai pada kantor dinas sosial di kabupaten acehselatan. Dalam penelitian skripsi ini peneliti menggunakan metode metode field research (penelitian lapangan) yaitu penelitian yang dilakukan secara langsung guna memperoleh data yang erat kaitannya pada penelitian dengan angket (questionnaire). Sampel yang digunakan adalah total sampling yaitu semua anggota populasi yang dijadikan populai dijadikan sebagai sampel penelitian yang berjumlah 28 orang. Data di uji dengan uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji lineritas, uji heterokedastisitas dan uji regresi sederhana (uji t) dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gender berpengaruh terhadap kinerja pegawai pada kantor dinas Sosial adalah 0,07%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X7 Filsafat dan Perkembangan > 2X7.2 Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Manajemen Dakwah
Depositing User: Fitria Sisna rianti
Date Deposited: 15 Sep 2022 02:09
Last Modified: 15 Sep 2022 02:09
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23105

Actions (login required)

View Item
View Item