Dampak Promosi Perpustakaan Terhadap Partisispasi Masyarakat Di Perpustakaan Desa Jambo Membaca Di Gampong Cot Jambo Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar

Intan Putri Rahayu, 170503067 (2022) Dampak Promosi Perpustakaan Terhadap Partisispasi Masyarakat Di Perpustakaan Desa Jambo Membaca Di Gampong Cot Jambo Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Dampak Promosi Perpustakaan Terhadap Partisispasi Masyarakat Di Perpustakaan Desa Jambo Membaca Di Gampong Cot Jambo Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar] Text (Dampak Promosi Perpustakaan Terhadap Partisispasi Masyarakat Di Perpustakaan Desa Jambo Membaca Di Gampong Cot Jambo Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar)
Intan Putri Rahayu, 170503067, FAH, IP, 085273622803.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian berjudul “Dampak Promosi Perpustakaan Terhadap Partisispasi Masyarakat di Perpustakaan Desa Jambo Membaca di Gampong Cot Jambo Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar” ini bertujuan penelitian untuk mengetahui bentuk promosi perpustakaan di Perpustakaan Desa Jambo Membaca di Gampong Cot Jambo Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar dan dampak promosi perpustakaan terhadap partisipasi masyarakat di Perpustakaan Desa Jambo Membaca di Gampong Cot Jambo Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian lapangan. Informan penelitian terdiri dari kepala perpustakaan, pustakwan dan masyarakat. Teknik pengumpulan data terdiri dari observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa dampak promosi Perpustakaan Jambo Membaca Gampong Cot Jambo Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar ialah mengadakan pelatihan kepada masyarakat Gampong Cot Jambo, mengadakan perlombaan bagi masyarakat, memanfaatkan media online dalam promosi dan dengan mengadakan sayembara tingkat remaja dan anak-anak. Partisipasi masyarakat di Perpustakaan Desa Jambo Membaca di Gampong Cot Jambo Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar ialah meningkatnya antusias masyarakat dalam memanfaatkan Perpustakaan Jambo membaca dan masyarakat aktif berkonsultasi dengan pihak perpustakaan Gampong Cot Jambo.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Intan Putri Rahayu
Date Deposited: 22 Sep 2022 03:05
Last Modified: 22 Sep 2022 03:05
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23294

Actions (login required)

View Item
View Item