Analisis Pengadaan Koleksi Anak Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Lhokseumawe

Aryanti, 160503123 (2022) Analisis Pengadaan Koleksi Anak Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Lhokseumawe. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Analisis Pengadaan Koleksi Anak Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Lhokseumawe] Text (Analisis Pengadaan Koleksi Anak Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Lhokseumawe)
Aryanti, 160503123, FAH, IP, 160503123, 085359396163.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (11MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Analisis Pengadaan Koleksi Anak di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lhokseumawe”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pengadaan koleksi anak pada Dinas Perpustakaaan dan Kearsipan Kota Lhokseumawe. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa pengadaan koleksi anak yang dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lhokseumawe selalu dilakukan dengan menganalis kebutuhan anak dengan cara melihat minat anak terhadap terhadap bacaan dengan membaca beberapa jurnal. Dan dari hasil wawancara penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pengadaan sudah dilakukan setiap setahun sekali. pengadaan koleksi anak dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Adapun sistem pengadaan yang sering dilakukan di perpustakaan yaitu: pembelian, dan hibah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Aryanti Aryanti
Date Deposited: 26 Sep 2022 02:45
Last Modified: 26 Sep 2022 02:45
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23346

Actions (login required)

View Item
View Item