Hubungan Ketersediaan Koleksi Dengan Pemenuhan Referensi Mata Kuliah Mahasiswa Prodi Penjaskesrek Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh

Tajiatun Nufus, 160503042 (2022) Hubungan Ketersediaan Koleksi Dengan Pemenuhan Referensi Mata Kuliah Mahasiswa Prodi Penjaskesrek Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Hubungan Ketersediaan Koleksi Dengan Pemenuhan Referensi Mata Kuliah Mahasiswa Prodi Penjaskesrek Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh] Text (Hubungan Ketersediaan Koleksi Dengan Pemenuhan Referensi Mata Kuliah Mahasiswa Prodi Penjaskesrek Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh)
Tajiatun Nufus, 160503042, FAH, IP, 085373776064.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Hubungan Ketersediaan Koleksi Dengan Pemenuhan Referensi Matak kuliah Mahasiswa Prodi Penjaskesrek Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh”. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah terdapat hubungan antara ketersediaan koleksi dengan pemenuhan referensi mata kuliah khusus prodi penjaskesrek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan antara ketersediaan koleksi dengan pemenuhan refrensi mata kuliah khusus prodi penjaskesrek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan obeservasi, angket dan dokumentasi serta populasi sebanyak 483 responden dengan menggunakan teknik aksidental sampling. Hubungan antara ketersediaan koleksi dengan pemenuhan referensi mata kuliah mahasiswa prodi penjaskesrek Universitas Bina Bangsa Getsempena. Hal ini terbukti dari hasil analisis regresi linear sederhana diperoleh nilai sebesar 0,230 artinya mempunyai dampak antara variabel X dan variabel Y. Berdasarkan hasil sebesar 22,540 dan hasil thitung sebesar 6,145 dapat dinyatakan bahwa nilai korasi positif antara variabel ketersediaan koleksi (X) dengan pemenuhan referensi (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Tajiatun Nufus
Date Deposited: 27 Sep 2022 03:06
Last Modified: 27 Sep 2022 03:06
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23391

Actions (login required)

View Item
View Item