Dampak Penerapan Aplikasi Inlislite Terhadap Layanan Sirkulasi Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Aceh Tengah

Sahara Juliana, 170503033 (2022) Dampak Penerapan Aplikasi Inlislite Terhadap Layanan Sirkulasi Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Aceh Tengah. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Dampak Penerapan Aplikasi Inlislite Terhadap Layanan Sirkulasi Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Aceh Tengah] Text (Dampak Penerapan Aplikasi Inlislite Terhadap Layanan Sirkulasi Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Aceh Tengah)
Sahara Juliana, 170503033, FAH, IP, 082369946574.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini dengan judul “Dampak Penerapan Aplikasi Inlislite Terhadap Layanan Sirkulasi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Tengah.” Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah penerapan Aplikasi Inlislite berdampak terhadap layanan sirkulasi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Tengah. Metode yang digunakan pada penelitian ini ialah kuantitatif dengan pendekatan regresi linear sederhana. Penelitian ini dilakukan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Tengah, sampel pada penelitian ini berjumlah 95 orang dengan teknik penentuan secara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, penyebaran angket dan dokumentasi. Adapun teknik pengolahan data yaitu dengan menggunakan rumus regresi linear sederhana dan dibantu dengan program SPSS. Hasil penelitian yang diperoleh nilai signifikansi pada regresi adalah sebesar 0,400 > 0.05 atau 5% taraf kesalahan yang telah ditentukan, sehingga artinya terdapat dampak yang signifikan antar penerapan aplikasi inlislite terhadap layanan sirkulasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Sahara Juliana
Date Deposited: 29 Sep 2022 03:02
Last Modified: 29 Sep 2022 03:02
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23453

Actions (login required)

View Item
View Item