Pengaruh Fasilitas dan kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Sabang)

Puteri Anggraini, 170603157 (2022) Pengaruh Fasilitas dan kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Sabang). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kepuasan Nasabah] Text (Kepuasan Nasabah)
Puteri Anggraini, 170603157, FEBI, PS, 082369308508.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi pada PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Sabang). Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi penelitian adalah seluruh nasabah Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Sabang dengan teknik pengambilan sampel simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner pada 96 responden dengan skala pengukuran likert. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, kemudian uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan baik secara individu maupun bersama-sama bahwa fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Puteri Anggraini Puteri
Date Deposited: 29 Sep 2022 02:53
Last Modified: 29 Sep 2022 02:53
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23458

Actions (login required)

View Item
View Item