Pengaruh Penyembelihan Halal Terhadap Perilaku Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Di Pasar Caleue Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie

M.Alhalim, 190602318 (2022) Pengaruh Penyembelihan Halal Terhadap Perilaku Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Di Pasar Caleue Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Perilaku Konsumen] Text (Perilaku Konsumen)
M.Alhalim, 190602318, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Di Pasar Caleue pernah terjadi permasalahan pada saat ayam disembelih ada ayam yang hidup kembali, kemudian disembelih kembali. Di Pasar Celeue juga tidak memiliki Sertifikat Halal, oleh karena itu peneliti tertarik memilih judul “Pengaruh Penyembelihan Halal Terhadap Perilaku Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Di Pasar Caleue Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie”. Tujuan penelitian ini untuk mengukur pengaruh penyembelihan halal terhadap perilaku konsumen dan kepuasan konsumen di Pasar Caleue Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie. Penelitian ini merupakan penelitian yang berbasis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data primer diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yang berjumlah 100 orang. Hasil dari penelitian ini adalah variabel penyembelihan halal berpengaruh secara parsial terhadap perilaku konsumen dan kepuasan konsumen.
Kata kunci: Penyembelihan Halal, Perilaku Konsumen, Kepuasan Konsmuen.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: M. Alhalim Halim
Date Deposited: 30 Sep 2022 02:46
Last Modified: 30 Sep 2022 02:46
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23471

Actions (login required)

View Item
View Item