Persepsi Siswa Terhadap Kebijakan Layanan Perpustakaan Sekolah Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (Penelitian Pada Perpustakaan Sekolah SMA Inshafuddin Banda Aceh)

Dian Novita, 160503024 (2022) Persepsi Siswa Terhadap Kebijakan Layanan Perpustakaan Sekolah Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (Penelitian Pada Perpustakaan Sekolah SMA Inshafuddin Banda Aceh). Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Persepsi Siswa Terhadap Kebijakan Layanan Perpustakaan Sekolah Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (Penelitian Pada Perpustakaan Sekolah SMA Inshafuddin Banda Aceh)] Text (Persepsi Siswa Terhadap Kebijakan Layanan Perpustakaan Sekolah Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (Penelitian Pada Perpustakaan Sekolah SMA Inshafuddin Banda Aceh))
Dian Novita, 160503024, FAH, IP, 085314634074.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Persepsi Siswa Terhadap Kebijakan Layanan Perpustakaan Sekolah Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Penelitian ini dilakukan pada Perpustakaan Sekolah SMA Inshafuddin Banda Aceh”. Tujuan penelitiaan ini adalah untuk mengetahui bagaimana kebijakan layanan perpustakaan sekolah pada masa adaptasi kebiasaan baru, dan bagaimana persepsi siswa terhadap kebijakan layanan di perpustakaan SMA Inshafuddin Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan mixed metode, dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran angket dan wawancara. Data ini diproses dengan bantuan program Statitical Product and Solution System (SPSS). Populasi pada penelitian ini adalah semua anggota SMA Inshafuddin Banda Aceh. Sedangkan sampel penelitian adalah siswa/i sering berkunjung ke perpustakaan pada saat penelitian yang berjumlah 30 orang. Berdasarkan hasil penelitiaan ini kebijakan layanan di perpustakaan SMA Inshafuddin Banda Aceh sudah berubah pada saat adaptasi kebiasaan baru. Perubahan tersebut berupa mereka harus mematuhi protokol kesehatan ketika berada di dalam perpustakaan dan masuk secara bergiliran. Siswa setuju terhadap kebijakan layanan di perpustakaan SMA Inshafuddin Banda Aceh, hal ini dibuktikan sebanyak 66,7% dengan kategori setuju dengan perubahan layanan perpustakaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Dian Novita
Date Deposited: 03 Oct 2022 02:59
Last Modified: 03 Oct 2022 02:59
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23494

Actions (login required)

View Item
View Item