Pengaruh Pelayanan, Pemahaman Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Produk Pembiayaan Mikro Pada PT. Bank Aceh Capem Ajuen Aceh Besar.

Muhammad Dhiyaur Rahman, 150603071 (2021) Pengaruh Pelayanan, Pemahaman Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Produk Pembiayaan Mikro Pada PT. Bank Aceh Capem Ajuen Aceh Besar. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kepuasan dan Pembiyanan Mikro] Text (Kepuasan dan Pembiyanan Mikro)
Muhammad Dhiyaur Rahman, 150603071, FEBI, PS, 085314109295.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Pelayanan, Pemahaman dan Kepuasan secara parsial dan simultan terhadap Pembiayaan Mikro pada PT. Bank Aceh. Adapun metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisa data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan jumlah responden 35 nasabah. Adapun hasil penelitian ini membuktikan bahwa pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembiayaan. Pemahaman nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembiyaan mikro. Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembiayaan mikro. Secara simultan pelayanan, pemahaman nasabah dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap pembiyaan mikro pada Bank Aceh Cabang Ajuen.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Dhiyaur Rahman Dhiyaur
Date Deposited: 04 Oct 2022 02:57
Last Modified: 04 Oct 2022 02:57
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23518

Actions (login required)

View Item
View Item